Sekretaris dan Administrasi Perkantoran
Bertujuan untuk membentuk tenaga-tanaga profesional yang berkepribadian luhur dan dapat melaksanakan tugas-tugas praktis dalam bidang Kesekretarisan, Humas dan Administrasi Perkantoran.
Lulusan jurusan sekretaris dan administrasi perusahaan mampu bekerja secara profesional dan menangani pekerjaan – pekerjaan administrasi kantor, costumer service, front desk, kesekretariatan, mahir mengoperasikan mesin kantor seperti komputer, faximil, email , telepon, dan sebagainnya. Mampu berkomunikasi dengan baik menghadapi costumer, bertanggung jawab dan mampu bekerja secara tim.
Materi Yang Dipelajari :
- Microsoft Word
- Microsoft Excel
- Microsoft Access
- Microsoft Power Point
- Pengantar Perhotelan
- Customer Service and Public Relation
- Praktek Korespondensi Bisnis
- Kesekretarisan I
- Akuntansi Dasar
- Korespondensi Bisnis
- English For Secretary
- Program Pengembangan Diri
- Administrasi Perkantoran
- Public Relations
- Internet
- Keprotokolan
- Kesekretarisan II
- Praktek Kesekretarisan & Administrasi
- Kearsipan Modern
- Praktek Kearsipan Modern
- English for Specific Purpose
- Teknik Pembuatan Final Project
- Komunikasi Bisnis dan Pemasaran
- On The Job Training (Magang)
Kegiatan Tambahan :
- Kuliah Umum dari Praktisi Bisnis
- Materi Wiraga, Tata Rias, Table Manner, dan lain-lain
- Konseling
- Pramagang
Prospek Pekerjaan :
- Officer
- Sekretaris Pimpinan
- Legal Administrasi
- Assitant Executive
Biaya Kuliah :
Biaya untuk kuliah di Ghanesa College sebesar Rp. 22.500.000 (Belum termasuk potongan biaya yang lain)